Minggu, 10 Januari 2016

Harga motor ninja 250

Harga Motor Kawasaki Ninja  Untuk beberapa penggemar otomotif tentu telah pada tahu bahwa di th. 2014 itu perusahaan Motor Jepang Kawasaki meluncurkan suatu motor sport andalan dengan design mutakhir dengan nama Kawasaki 250RR sekian banyak di beritakan di beberapa website otomotif di Indonesia. Perusahaan Kawasaki asal Jepang pilih Indonesia sebagai tempat pembuatan produksi motor kawasaki jenis baru itu, tepatnya di daerah lokasi Industi Cibitung Bekasi dengan nama PT. Kawasaki Motor Indonesia. Tidak heran bila nanti pengguna kendaraan baru itu semakin lebih banyak di Indonesia, karena mungkin saja mereka lihat pasar industri motor sekarang ini yang paling pas yaitu di Indonesia.

Walaupun menurut info nanti produksi motor dari PT. KMI itu bakal diekspor ke sebagian negara seperti Thailand serta Fhilipina. Bicara perihal ketangguhan Mesin Kawasaki RR dengan mesin 250 cc mono silinder, ini berarti dengan bahan bakar bensin 4 tax. Itu bakal bagus untuk kurangi polusi di alam yang sekarang ini telah makin tinggi. Mengenai jenis dan tipe motor Kawasaki RR Mono 250 cc yaitu termasuk motor racing, dengan kelebihan racy performace, racy ergonomis serta racy design. Ketangguhan motor kawasaki RR dengan diterapkannya Racy performace menggunkan mesin tunggal 4 tidak dengan computer injeksi, oleh penyebab janganlah sampai kehabisan bensin di dalam jalan, karena computer control mesin nanti mesti direset lagi di service kawasaki paling dekat.

Lantas mesin yang berjenis silinder DOHC dengan 4 katup. Hingga ketangguhan mesin motor bisa lari s/d 20, 6 KW per 9. 700 rpm serta torsi puncak 22. 6 Nm/8200 rpm. Waw ini sangatlah kencang buat kita ngapung deh diudara... Lantaran termasuk mesin dengan kemampuan pemutaran tinggi, untuk menahan panas motor itu semakin tangguh karena dilengkapi dengan pendingin cair seberat 151 kg. Hingga walaupun putaran kencang, mesin bakal terus dingin serta motor akan melaju dengan cepat di medan balap. Sekian sekitar informasi ketangguhan mesin motor Kawasaki RR 250 cc Ninja 4 Tidak paling baru yang di ambil dari sumber media internet. Harga Motor Kawasaki Ninja  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar