Kamis, 04 Agustus 2016

Harga Motor Honda Terbaru

Ke empat, Honda tak saja memerhatikan design penampilan luar, namun juga demikian detail berkaitan jeroanmesin dengan kecanggihan tehnologi serta bermacam feature yang menempel di dalamnya. Seperti, Power 12, 47 HP @8500 rpm, Torsi 12, 8 N. m @5000 rpm, Tangki bensin 5, 5 liter, Feature CBS (combi brake sistem) dan ISS (idling stop sistem) serta pastinya mesin berteknologi eSP dengan kata lain Enhanced Smart Power, satu tehnologi yang dapat meningkatan ketahanan, kehalusan sekalian membuahkan daya yang lebih bertenaga. Diluar itu, Honda juga berikan penambahan lebih karenanya ada Secure Key Shutter.

Tehnologi pengaman ini sebagai kunci ganda untuk motor yang dapat kurangi kemungkinan pencurian. Disamping itu, manfaat system penutup lubang kunci motor manfaat hindari sisi dalam lubang kunci supaya tak karatan akibat terserang air atau terhalang oleh serpihan debu. Ke lima, terlebih yang Gan serta Sis tunggulah, saat ini Honda Vario 150 eSP telah siap untuk ditunggangi dengan prima, kan? Tidakkah mulai sejak kecil orangtua kita kerapkali mengajarkan rumus empat sehat lima prima?

Demikian juga dengan Honda Vario 150 Prima ada. Hingga tidak terlalu berlebih sangkanya apabila jargon yang digunakan yaitu, “Ride The Perfection”, serta pada akhirnya penjelasan ini menginginkan penulis tutup dengan perkataan : Selamat nikmati Kesempurnaan Berkendara dengan Honda Vario 150 eSP. Harga Motor Honda Terbaru 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar